Kata Sambutan

Selamat Datang di website Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah Kota Batam

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang diamanatkan oleh Peraturan Walikota Batam Nomor 54 tahun 2019 dan Nomor 9 Tahun 2022, mengelola pengadaan barang/jasa Pemerintah Kota Batam secara terintegrasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bagian Pengadaan Barang dan Jasa mengelola rata-rata sekitar 400-500 paket tender/seleksi pengadaan barang/jasa tiap tahun anggaran. Disamping itu, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa juga menangani dan mengelola Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP), Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), integrasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP), Sistem Pengawasan Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri BPKP, serta sebagai TIM P3DN Kota Batam.

Website ini diharapkan dapat menambah wawasan, informasi dan pengetahuan tentang proses pengadaan barang/jasa khususnya di Kota Batam, serta semoga dapat diterima sebagai wujud kinerja informatif dalam mendukung program pemerintah dibidang keterbukaan informasi dan pemenuhan kebutuhan publik akan informasi pembangunan.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

ย 

Ir. WIRATMOKO, MT

Statistik Pengunjung sejak 15 Juni 2022

  • Today's visitors:9
  • Today's page views 9
  • Total visitors 28,177
  • Total page views 36,570

Alamat Kantor

Kantor Walikota Batam Lantai 1,

Jl. Engku Putri No.1, Batam Kota, Batam

Jam Kerja:

Senin-Kamis:

07:30 โ€“ 16:00 WIB

Jumat:

07:30 – 16:30 WIB

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa ยฉ 2022. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang

Butuh Bantuan?