Layanan Advokasi dan Pembinaan

Konsultasi dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat mengajukan permohonan konsultasi dan advokasi pengadaan barang dan jasa ke BPBJ terkait:

  1. Konsultasi proses pengadaan barang/jasa pemerintah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Batam;
  2. Pendampingan, dan/atau konsultasi penggunaan seluruh sistem informasi pengadaan barang/jasa pemerintah, antara lain SIRUP, SPSE, e-katalog, e-monev, SIKaP;
  3. Melaksanakan layanan penyelesaian sengketa kontrak melalui mediasi.

Pembinaan Pegawai

Pembinaan Pejabat Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa Pratama, Muda dan Madya terkait Angka Kredit dan Persyaratan lainnya.

Statistik Pengunjung sejak 15 Juni 2022

  • Today's visitors:59
  • Today's page views 60
  • Total visitors 31,885
  • Total page views 40,862

Alamat Kantor

Kantor Walikota Batam Lantai 1,

Jl. Engku Putri No.1, Batam Kota, Batam

Jam Kerja:

Senin-Kamis:

07:30 – 16:00 WIB

Jumat:

07:30 – 16:30 WIB

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa © 2022. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang

Butuh Bantuan?