BPBJ menyediakan dua lokasi/tempat untuk konsultasi/helpdesk tatap muka bagi Pelaku Usaha dan Perangkat Daerah sejak tahun 2019 untuk keperluan :
- Perencanaan (SIRUP);
- Pelaksanaan Pengadaan (SPSE dan E-katalog);
- Pembayaran Sistem (e-Katalog);
- Informasi Penyedia (SIKAP);
- Pendaftaran dan Konsultasi Penyedia di SPSE;
- Pendaftaran dan Konsultasi di Katalog Elektronik;
- Pembuktian Kualifikasi Tender/Seleksi.
Layanan LPSE di Mal Pelayanan Publik di tahun 2019 merupakan hal yang masih baru dan jarang di implementasi oleh Instansi Pemerintah baik pusat maupun daerah.
Desk LPSE di Mal Pelayanan Publik
Ruang Konsultasi/Helpdesk di Kantor BPBJ


Berlokasi di dalam Mal Pelayanan Publik, dilengkapi AC, meja pendaftaran, digital signage Buku Tamu dan SKM, Layar dua arah, kamera pendaftaran, e-KTP reader, Kamera CCTV, kursi tamu dan akses internet
Ruang berpendingin udara, dilengkapi meja dan kursi serta Layar 50 inch dan PC beserta akses internet