Layanan Helpdesk/Konsultasi melalui Whatsapp Auto Reply

BPBJ melalui Sub Bagian LPSE mengimplementasi Whatsapp Helpdesk Auto Reply bagi Pelaku Usaha Perangkat Daerah dan Masyarakat yang merupakan satu-satunya di lingkungan Pemerintah Kota Batam sejak 2023. Dioperasikan oleh 4 personil LPSE yang telah certified, memiliki Sertifikat Pengadaan Barang/Jasa level 1 LKPP.

Sebelum

Setelah

Pelaku Usaha, Masyarakat dan Pegawai Perangkat Daerah/Instansi lain perlu datang ke Mal Pelayanan Publik atau Kantor BPBJ untuk mendapatkan layanan helpdesk/konsultasi dimana diperlukan biaya, waktu dan tenaga.

Cukup dengan menggunakan telepon genggam, galat atau Laptop/PC yang memiliki/ter-installed
aplikasi Whatsapp sudah bisa mendapatkan layanan helpdesk/konsultasi gratis secara
daring/online.